Nonton Film Online - Tampilan Evangeline Lilly jadi Wasp dalam Sekuel " Ant-Man " Tersingkap


Nonton Film Online - Tampilan pertama Evangeline Lilly jadi Hope van Dyne dengan kata lain Wasp tersingkap. Sang aktris terlihat kenakan kostum pahlawan super Wasp pada Senin (28/8/2017).

Photo Lilly yang kenakan kostum Wasp dalam film Ant-Man and The Wasp itu diedarkan didunia maya untuk menyemarakkan perayaan ulang th. ke-100 seniman komik Marvel legendaris Jack Kirby. " Saya terasa terhormat bisa ada di tempat shooting hari ini untuk memainkan #TheWasp bertepatan dengan ulang th. Jack Kirby yang ke-100, " catat Lilly dalam info photo yang diunggahnya.

Sekuel film Ant-Man lakukan sistem pengambilan gambar di Atlanta, dengan Peyton Reed yang bekerja dibalik monitor camera, Andrew Barrer serta Gabriel Ferrari jadi penulis naskah. Disamping itu, Paul Rudd juga akan kembali memerankannya jadi Scott Lang dengan kata lain Ant-Man, Michael Douglas jadi Dr Hank Pym, serta Michael Pena jadi Luis. Sedang ciri-khas pendatang baru Hope yang disebut ibunda Janet Van Dyne juga akan diperankan Michelle Pfeiffer.

Sesaat Laurence Fishburne sudah di pastikan juga akan bermain jadi Bill Foster, sisa seseorang ilmuwan yang bekerja untuk Hank Pym serta akan jadi pahlawan super yang dapat beralih raksasa, Giant Man, seperti dalam komiknya.

Film Ant-Man and The Wasp dijadwal tampil di AS pada 6 Juli 2018. Tetapi, terlebih dulu Ant-Man juga akan gabung dengan pahlawan super Marvel yang lain dalam film Avengers : Infinity War yang dilaunching pada 4 Mai 2018. Isu yang lain mengatakan kalau Hawkeye yang dimainkan Jeremy Renner akan keluar dalam sekuel Ant-Man ini. Tetapi, sayangnya berita senang ini belum juga terkonfirmasi.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.