Nonton Film Online - Bagian Gelap Luke Skywalker Dipertunjukkan dalam Photo " The Last Jedi "


Nonton Film Online - Sesudah penasaran karna kemunculan Luke Skywalker yang singkat dalam Star Wars : The Force Awakens, saat ini beberapa pengagum dapat duduk enjoy sembari mencari berita paling baru tentang ciri-khas legendaris itu.

Mark Hamill yang kembali bertindak jadi Luke Skywalker dalam Star Wars : The Last Jedi, beberapa waktu terakhir dipertunjukkan dalam photo yang membuatnya tampak lebih sangar.

Sampul majalah Mozimania dari Hongaria menghadirkan Luke Skywalker dengan kenakan jubah gelap bak pembunuh. Baju yang ia gunakan nyaris serupa dengan jubah punya keponakannya, Kylo Ren. Style kenakan pakaian Luke yang baru dapat dimaksud hasil kombinasi penampilannya dalam Return of the Jedi dengan baju ayahnya di Revenge of the Sith.

Baju serba hitam ini menyebabkan banyak spekulasi, termasuk juga tentang peluang Luke akan menyebrang ke bagian kegelapan karena photo pada sampul majalah itu menghadirkan ekspresi muka penuh ancaman, serta membawa rasa takut. Yang tentu misteri ini juga akan selekasnya terjawab ketika Star Wars : The Last Jedi mengentak bioskop pada 15 Desember 2017 kelak.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.