Nonton Film Online - Bisa Peranan Kontroversial, Aktor Ini Pada akhirnya Mundur dari Hellboy


Nonton Film Online - Problem whitewashing kembali menghantui industri perfilman Hollywood, kesempatan ini dalam project film Hellboy paling baru. Arti whitewashing sendiri umum dipakai tentang beberapa hal dari budaya beda yang sesuai dengan preferensi budaya kulit putih.

Di film, hal semacam ini sering dipertunjukkan waktu ciri-khas dalam novel atau komik yang aslinya adalah ras atau etnis non-kulit putih, namun dimainkan oleh aktor Kaukasia dalam film adaptasinya. Dalam film Hellboy, hal semacam ini berlangsung pada ciri-khas Major Ben Daimio, tokoh yang dalam komik aslinya adalah keturunan Asia. Yang ditunjuk untuk memainkan peran tokoh ini yaitu aktor kulit putih, Ed Skrein. Terang saja hal semacam ini menyebabkan pro-kontra.

Ujung-ujungnya, sang aktor lalu mundur dari project film Hellboy. Ditulis dari The Guardian, Selasa (29/8/2017), aktor Deadpool ini mengungkapkan hal semacam ini dalam unggahan di Facebook serta Twitter resmi pribadinya.

" Saya terima tawaran peranan ini tanpa ada sadar kalau ciri-khas itu dalam komik aslinya berdarah kombinasi Asia, " tulisnya. Karenanya, ia tahu kalau penunjukannya untuk memainkan peran ciri-khas ini lalu menyebabkan kontroversi.

" Begitu terang kalau representasi seseorang ciri-khas dengan akurat yaitu satu hal yang begitu perlu, serta meremehkan tanggung jawab ini cuma juga akan meneruskan kecenderungan untuk menyingkirkan nada etnis minoritas dalam satu karya seni, " kata dia.

" Saya rasa menghormati serta menghormati hal semacam ini yaitu satu hal yang begitu perlu, " papar Ed Skrein memberikan.

Untungnya, ketentuan Ed Skrein untuk mundur dari project film Hellboy dihormati oleh pihak produser, Larry Gordon serta Lloyd Levin. " Ed datang pada kami serta betul-betul berkemauan kuat mengenai hal semacam ini. Kami mensupport penuh keputusannya yang tidak egois ini, " papar dua produser ini dalam pernyataannya.

Keduanya juga mengatakan kalau mereka tidak punya maksud abai masalah problem etnis dalam film ini. Yang akan datang, mereka juga akan mencari aktor yang dinilai lebih pas dengan ciri-khas asli dalam film Hellboy itu.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.