Nonton Film Online - Warner Bros Sediakan Film Solo Joker


Nonton Film Online - Warner Bros berikan pengumuman mengagetkan. Tempat tinggal produksi terkenal Hollywood itu tengah meningkatkan narasi layar-lebar untuk ciri-khas Joker, musuh bebuyutan satu diantara pahlawan DC Comics, Batman.

Mengacu pada Deadline, film itu juga akan diarahkan oleh sutradara Todd Phillips yang sempat berhasil dengan film Hangover. Sesaat naskahnya ditulis oleh Scott Silver.

Tetapi, yang tidak kalah menarik yaitu hadirnya sutradara kawakan Martin Scorsese yang melakukan tindakan jadi co-produser. Lewat andil Scorsese, film itu dijagokan akan mempunyai nuansa gelap serta tajam seperti film-film bertopik kekerasan pada awal 1980-an, serupa dengan nuansa film garapan Scorsese, yaitu Taxi Driver serta Raging Bull.

Tetapi, berita mengagetkan turut berembus. Aktor Jared Leto yang terlebih dulu memainkan peran Joker dalam film Suicide Squad tidak juga akan jadi pemeran paling utama dalam film ini. Walau naskah telah ditulis, sampai sekarang ini belumlah ada perincian tentang kapan film itu di produksi serta jadwal rilisnya.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.