Nonton Film Online - Dimaz Andrean Ambillah Peluang Liburan Sembari " Shooting "


Nonton Film Online - Ikut serta dalam film One Fine Day yang sistem shooting-nya berada di Barcelona, Spanyol, artis peranan Dimaz Andrean tidak menginginkan melupakan peluang untuk liburan.

" Bila saya iya (sembari berlibur), kami semuanya (pemain) ada saat berjalan-jalan, hanya saya saatnya semakin banyak karna tanggung jawab sceen-nya lain, " ucap Dimaz waktu bertandang ke redaksi Kompas. com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Bahkan juga Dimaz berniat percepat keberangkatannya ke Negeri Matador untuk singgah ke Venesia di Italia. " Semestinya saya tanggal 11 Juli pergi, namun saya pergi duluan, saya berjalan-jalan ke Venesia, Italia dahulu, " kata bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Terkecuali ciri-khas jadi Revan yang ia gemari, Barcelona jadi argumen ke-2 pria yang bernama lengkap Dimaz Andrean Hardy itu bersedia ikut serta dalam film produksi Screenplay Films itu.
" (Argumennya) Ciri-khas satu, banyak pengalaman yang berlainan karna shooting diluar negeri, Barcelona itu kotanya indah banget, orang-orangnya juga humble, " paparnya.

Film yang juga akan tampil pada 12 Oktober 2017 itu juga ikut menggandeng jejeran artis papan atas seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Surya Saputra, Maxime Bouttier serta banyak sekali lagi.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.