Nonton Film Online - Michelle Ziudith Tidak Kerasan di Barcelona


Nonton Film Online - Artis peranan Michelle Ziudith (22) menceritakan kalau ia menginginkan cepat pulang sesudah melakukan shooting sepanjang tiga minggu di Barcelona, Spanyol, pada Juli 2017, untuk film One Fine Day.

Michelle mengakui tidak kerasan disana. " Saya jadi ingin cepet pulang, telah sangat lama disana, selalu kulit saya sempat breakout, bintik-bintik gitu, karna cuaca disana, " papar Michelle dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas. com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Udara Barcelona yang dimaksud begitu panas oleh Michelle Ziudith buat bintang film London Love Story ini alami masalah kulit sampai kerontokan rambut. " Jadi, saya bila terkena matahari tuch mukanya bruntusan, bila telah disini tidak mulus sekali lagi, " ucap Michelle.Nonton Film Online

" Saat shooting itu saya tuch bukanlah takut kulit jadi hitam, tidak. Saya tutup semuanya badan saya karna panas banget. Rambut saya rontok juga, kan karna sangat panas, " sambungnya.

Terkecuali udara panas, bintang sinetron seri Makna Teman dekat ini menyebutkan kalau ia tidak sukai makanan yang perlu ia santap sepanjang di Barcelona.

" Tidak kerasan, makanan disana sangat berlainan ya, kurang garam. Itu masalah yang teramat mengagumkan. Saya tuch satu diantara orang yang tidak dapat diem, jajan terus-terusan, sesaat disana mereka masak tidak gunakan garam, " katanya sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.