Nonton Film Online - Mengetahui Dua Mesin Tempur Paling baru dalam " Star Wars : The Last Jedi "


Nonton Film Online - The First Order akan mempunyai dua kendaraan tempur baru dalam film Star Wars : The Last Jedi. 

Lewat program The Star Wars Show, tempat tinggal produksi Lucasfilm mengungkapkan senjata jalan yang baru serta Star Destroyer termutakhir yang juga akan dipakai pasukan First Order untuk memukul mundur Resistance sesudah kehancuran Starkiller Base dalam Star Wars : The Force Awakens. 

Yang pertama yaitu AT-M6, mesin tempur ini di ketahui dapat dipakai disegala medan. AT-M6 digambarkan mempunyai laser megacalibur six yang ada di punggungnya. Mesin ini dapat dikatakan sebagai mobile heavy artillery jalan yang mempunyai ukuran semakin besar di banding AT-AT standard. Tetapi, jika AT-AT bergerak seperti gajah, AT-M6 malah lebih serupa seekor simian. 

Yang ke-2 yaitu First Order Dreadnought. Mesin tempur ini digambarkan jadi kapal perang kelas empat yang mempunyai memiliki canon bertenaga ledak besar. Kapal ini mempunyai panjang 7. 669, 72 mtr.. First Order Dreadnought juga mempunyai 24 point pertahanan berbentuk anti-aircraft cannons yang disiagakan di semua permukaan kapal. 

Disutradarai serta ditulis naskahnya oleh Rian Johnson, Star Wars : The Last Jedi akan melanjutkan narasi yang telah diperkenalkan lebih dahulu lewat Star Wars : The Force Awakens. Film ini juga akan jadi peristiwa kembalinya Mark Hamill jadi Luke Skywalker, Carrie Fisher jadi General Leia Organa, Adam Driver jadi Kylo Ren, Daisy Ridley jadi Rey, serta John Boyega jadi Finn. 

Disamping itu, masih tetap ada Lupita Nyong'o yang kembali isi nada ciri-khas Maz Kanata, Oscar Isaac jadi Poe Dameron, Domhnall Gleeson jadi Hux, Anthony Daniels isi nada C-3PO, Gwendoline Christie jadi Captain Phasma, serta Andy Serkis kembali bertindak jadi Supreme Leader Snoke. 

Star Wars : The Last Jedi di pastikan mulai tampil di gedung-gedung bioskop di AS mulai 15 Desember 2017.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.