Nonton Film Online - Robert Downey Jr Bocorkan Dua Pemain dalam Avengers 4


Nonton Film Online - Lewat akun Instagramnya, artis peranan Robert Downey Jr menginformasikan kalau ada dua pemain yang juga akan ikut bermain dalam Avengers 4. Mereka yaitu Jon Favreau yang bertindak jadi Happy Hogan, dan Gwyneth Paltrow jadi Pepper Potts.

Robert yang sudah pasti juga akan kembali bertindak aebagai Tony Stark atau Iron Man memublikasikan fotonya dengan Jon serta Gwyneth di satu diantara tempat shooting, yaitu Piedmont Park, Atlanta, Georgia.

Ia juga menulis, " #infinitywar and street cred @jimmy_rich represent @marvelstudios and @therealstanlee... ". Infinity war sendiri adalah film Avengers ke-3 yang mana produksinya dilaporkan sudah rampung pada pertengahan juli kemarin.

Meski sekian, sutradara Joe Russo menyebutkan kalau terdapat banyak adegan yang belum juga usai serta ia juga akan meneruskan shooting sekali lagi sebagian bulan ke depan. Bukanlah tidak mungkin saja Jon serta Gwyneth keluar dalam Avengers 4, terlebih keduanya juga tampak dalam Spider-Man : Homecoming.

Dapat disebutkan, ini adalah kemunculan Gwyneth yang pertama dalam Avengers. E! On-line memberikan laporan pemain-pemain yang lain yang juga akan ikut serta dalam Avengers : Infinity War yaitu Dave Bautista, Paul Bettany, Chadwick Boseman, Josh Brolin, Don Cheadle, Benedict Cumberbatch, Benicio Del Toro, Vin Diesel, Chris Evans, Karen Gillan, Danai Gurira, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Tom Holland, dan Scarlett Johansson.

Diluar itu ada pula Pom Klementieff, Anthony Mackie, Elizabeth Olsen, Chris Pratt, Jeremy Renner, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Zoe Saldana, Cobie Smulders, Sebastian Stan serta Benedict Wong. Film ini diprediksikan juga akan tampil pada Mei 2018. Disamping itu untuk Avengers 4, diberitakan juga akan tampil pada Mei 2019.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.