Nonton Film Online - Mengetahui Black Dwarf, Anggota Black Order Thanos yang Disegani


Nonton Film Online - Senantiasa saja ada bahan narasi menarik saat membahas film Avengers : Infinity War. Tidak cuma membahas peranan Iron Man, Captain America, Spider-Man, War Machine, Hulk, sampai Thor yang juga akan menyelamatkan bumi, musuh bebuyutan mereka juga menarik untuk dibicarakan. 

Terkecuali Mad Titan Thanos yang telah di pastikan akan menggempur Avengers untuk merebut infinity stones, di belakangnya masih tetap ada pasukan Black Order yang terbagi dalam Black Dwarf, Proxima Midnight, Ebony Maw, serta Corvus Glaive. Ke-4 prajurit Thanos ini begitu disegani di jagat raya. 

Bentuk pasukan Black Order yang akan keluar dalam film Avengers : Infinity War ini terlebih dulu sudah diperkenalkan pertama kali pada umum yang menghadiri D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, AS, pada 14 Juli 2017 kemarin. 

Detil bentuk mereka dipersentasikan Marvel Studios berbentuk patung yang memiliki ukuran tidak lebih dari satu mtr.. Spesial untuk Black Dwarf, monster yang satu ini di kenal cukup mengerikan untuk beberapa lawannya, dia diperlengkapi dengan senjata mematikan berupa kapak serta gada besar. 

Dengan dua senjata itu, Black Dwarf bisa keluarkan jurus axe lunge, executioner, axe slam, wind blade, serta eviscerator nan beresiko. Dalam versus komiknya dikisahkan kalau saat Thanos membidik bumi jadi planet selanjutnya yang juga akan ia leburkan, sang Mad Titan lebih dahulu mengutus Black Dwarf untuk melumpuhkan Wakanda yang dijaga oleh Black Panther. 

Yang mengagetkan, Black Dwarf malah temukan perlawanan besar di negara itu serta berhasil dipukul mundur oleh Black Panther. Atas kegagalannya, Thanos mengusir Black Dwarf dari scuad Black Order. 

Tetapi, Thanos berikan Black Dwarf satu peluang sekali lagi untuk menunjukkan kekuatan dianya, dengan mengirimnya membuat perlindungan The Peak supaya tidak direklamasi oleh Avengers. Nahas, sepanjang pertempuran sengit itu Black Dwarf malah terbunuh oleh Ronan the Accuser.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.