Nonton Film Online - Episode Paling akhir " Games of Thrones " Musim 7 Juga akan Berdurasi 79 Menit


Nonton Film Online - Musim ke-7 Game of Thrones selekasnya selesai. Serial tv penyesuaian novel George RR Martin itu juga akan ditutup dengan episode tujuh yang di beri judul The Dragon and the Wolf.

Tetapi untuk pengagum, hidangan penutup Game of Thrones musim ini juga akan merasa lebih istimewa. Pasalnya, berdasar pada info tertulis dari tempat tinggal produksi Game of Thrones yang di terima Kompas. com, Rabu (23/8/2017), episode terakhirnya kelak akan diputar dengan waktu 79 menit 43 detik. Dengan kata beda, ini jadi episode terpanjang dibanding episode-episode terlebih dulu yang waktunya beragam pada 50 sampai 60 menit.

Sebelumnya episode tujuh musim ke-7 ini, rekor episode berdurasi terlama dipegang oleh episode The Winds of Winter dengan waktu 68 menit. Penghujung musim ke-7 Game of Thrones ini juga akan tampil perdana di Indonesia pada pukul yang serupa dengan Amerika Serikat di tv berlangganan pada Senin, 28 Agustus jam 08. 00 WIB.

Serial Game of Thrones diangkat dari buku seri populer berjudul " A Song of Ice and Fire " karya George RR Martin. Serial fantasi ini beberapa kali sudah diganjar trofi Emmy Awards.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.