Nonton Film Online - Syuting di Pantai, Michelle Ziudith Canggung


Nonton Film Online - Michelle Ziudith mengungkap satu diantara pengalamannya pada saat syuting di Barcelona, Spanyol, untuk film paling barunya bertopik One Fine Day. Ada satu adegan dimana dia mesti berenang serta menyelam di laut. Tetapi, siapa yang kira malah adegan itu membuatnya begitu canggung. Argumen dianya terasa canggung yaitu pantai yang digunakan waktu syuting waktu itu tengah dipenuhi oleh lanjut usia.

Yang tidak terlupakan itu saat scene underwater. Itu saya seperti mesti betul-betul berenang di dalam laut, namun itu sekali lagi saatnya nenek-nenek serta kakek-kakek ke pantai. Jadi karna pagi ya kita syutingnya, sekitaran jam 8 atau 7-an. Itu betul-betul berisi nenek-nenek kakek-kakek, selalu saya nyebur selalu saksikan, oh nenek kakek (di sekitaran), " papar Michelle Ziudith waktu bertandang ke kantor Liputan6. com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu terakhir.Nonton Film Online

Kecanggungan juga merasa dari beberapa warga lanjut usia yang melihat sistem syuting mereka.
" Kami berenang, jadi di tengahnya nenek-nenek itu pada bingung. Ini mengapa ada young men and young girl yang berenang di jam segini, walau sebenarnya jam-jamnya untuk beberapa orang yang telah lanjut usia, " lanjut Michelle sembari tertawa.

Pengalaman ini jadi begitu tidak terlupakan untuk aktris berumur 22 th. itu. Michelle bahkan bercerita kalau pantai disana termasuk " bebas " serta membuatnya canggung waktu memandangnya. Film One Fine Day yang di produksi oleh Screenplay Productions juga akan tampil pada Oktober 2017 yang akan datang serta di bintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichol Michelle Ziudith, Maixime Boutir, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, serta Surya Saputra.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.