Nonton Film Online - Baby Driver, Film Kriminil - Musikal dengan Tindakan Gila-gilaan


Nonton Film Online - Panggil cowok ini (Ansel Elgort) dengan nama Baby. Ya, B-A-B-Y. Berwajah memanglah masih tetap imut-imut, namun kekuatan nyetir serta akal bulusnya yang gila-gilaan di jalanan, mungkin saja akan buat Dominic Toretto geleng-geleng kepala.

Tidak heran apabila Doc (Kevin Spacey) memercayakan Baby selalu untuk ada dibalik setir. Bukanlah untuk jadi sopir yang mengantar jemput pria yang senantiasa tampak necis dengan jas rapi itu. Tetapi jadi pengendara mobil yang membawa kabur komplotan perampok yang di pimpin Doc, selesai menggerakkan aksinya.

Sebenarnya, Baby ogah menggerakkan pekerjaan haram ini. Sang bapak angkat yang ia cintai juga senantiasa menentangnya tiap-tiap ia menggerakkan aksinya. Terlebih ia baru jatuh hati dengan seseorang wanita cantik, Debora (Lily James) yang terpikat kepadanya.

Tetapi karna utangnya pada Doc yang keji, harus Baby merampungkan tugasnya sampai utangnya impas. Tetapi demikian ia usai membayar utangnya, nyatanya Doc tidak ingin melepasnya demikian saja. Doc berasumsi Baby yaitu jimat keberuntungannya.

Jadilah dibawah ancaman Doc, ia sangat terpaksa ikut serta perampokan sekali lagi. Kesempatan ini rekan satu timnya yaitu pasangan yang suka bercumbu selama seharian, Darling (Eiza González) serta Buddy (Jon Hamm), dan perampok bengis serta delusional, Bats (Jamie Foxx).

Dapatkah Baby terlepas dari jerat Doc serta anak buahnya?Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.