Nonton Film Online - " Love for Sale ", Persembahan Gading Marten untuk Beberapa Jomblo


Nonton Film Online - Visinema Pictures juga akan mengerjakan film paling baru yang berjudul Love for Sale. Film itu di bintangi oleh pembawa acara Gading Marten yang melakukan tindakan jadi pemeran paling utama.

Sutradara Andibachtiar Yusuf menyebutkan, inspirasi narasi film itu telah ada mulai sejak delapan th. kemarin. Tetapi, pengembangan narasi berlanjut sesudah produser Angga Dwimas Sasongko tertarik untuk menukanginya.

" Pada akhirnya baru produksi delapan th. lalu, " kata Andi waktu jumpa pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Andi berujar kalau sistem penulisan serta pengembangan naskah narasi segera rampung sepanjang setahun sesudah Angga tertarik. Film itu juga akan mengusung genre komedi romantis. Sistem shooting juga akan berjalan pada 30 Agustus 2017 sepanjang lebih dari 20 hari ke depan.

Gading dipilih jadi pemeran paling utama karna film ini awalannya lebih dahulu memprioritaskan sosok artis senior Roy Marten. Tetapi, karena jalan narasi beralih serta lebih mengarah generasi muda, pada akhirnya dipilih lah anak Roy, Gading jadi pilihan paling utama.

" Mencari Roy Marten saat umur gampang nah seperti gitu. Nah, saat ini gua bisa anaknya, " kata Andi.

Gading mengakui suka dengan tawaran ini. Meski demikian, Gading tetaplah lewat sistem seleksi peranan. " Gua casting serta di terima. Suka lah diberi pemeran paling utama, " kata Gading.

Film Love for Sale menceritakan mengenai Richard (Gading Marten) yang di ketahui jadi pria penyandang jomblo akut sepanjang 20 th. cuma karna takut pada seseorang wanita. Untuk mematahkan kutukan, ia lalu berupaya mencari cinta sejatinya.

Terkecuali Gading, ada finalis Putri Indonesia 2013 asal Banten yang bernama Della Dartyan yang juga akan unjuk kemampuan berakting.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.