Nonton Film Online - Adegan Semakin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7


Nonton Film Online - Game of Thrones Season 7 masuk sesi akhir. Di episode paling baru, serial popular yang tampil di HBO itu diberitakan semakin panas dengan sebagian adegan sex pada Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dengan Jon Snow (Kit Harington).

Game of Thrones mengungkap warna politik serta perang dalam dunia fantasi Essos serta Westeros. Diluar itu, Game of Thrones nyaris tidak sempat tidak hadir menghadirkan adegan panas serta bugil. Bahkan juga, beberapa peristiwa mengagetkan jadi tontonan di Game of Thrones, termasuk juga pembunuhan sampai pernikahan sedarah. Seperti yang berlangsung pada Daenarys Targaryen dengan Jon Snow.

Dengan silsilah, Daenarys Targaryen nyatanya adik dari bapak kandung Jon Snow, Rhaegar Targaryen, diberitakan Nonton Film Online, Selasa (29/8/2017). Dengan kata beda, Jon Snow yaitu keponakan Daenarys Targaryen.

Awalannya, Daenarys mengundang Jon Snow ke kamarnya. Keduanya ikut serta perbincangan serius, sampai pada akhirnya Danerys serta Jon Snow juga ikut serta adegan intim. Tyrion, sang penasihat keyakinan Daenarys, seakan melindungi diluar kamar saat keduanya lakukan masalah mereka. Dalam kegelapan, Tyrion mengawasi situasi.

Meskipun demikian, pemirsa Game of Thrones ramai membahas adegan intim tersebut di sosial media. Cerita cinta terlarang pada Daenarys Targaryen dengan Jon Snow buat pemirsa terbawa situasi. Jadi catatan, klan Targaryen memanglah sudah lama lakukan hubungan sedarah untuk melindungi kemurnian silsilah mereka.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.