Nonton Film Online - Sherina Munaf Juga akan Pegang Senjata Pusaka dalam Film " Wiro Sableng 212 "


Nonton Film Online - Artis peranan Sherina Munaf terasa ditempa habis-habisan supaya bisa memainkan peran ciri-khas Anggini dengan apik dalam film Wiro Sableng 212.

" Penuhi ciri-khas Anggini, fisikalitas begitu diperlukan, " kata Sherina dalam wawancara sesudah konferensi pers film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017) malam.

Mulai sejak Maret 2017 lantas Sherina berlatih fisik dengan beberapa pemain yang lain. Ia melatih fisik sekalian pergerakan pencak silat yang dipandu oleh artis peranan sekalian koreograger Yayan Ruhian.

Mujur, Sherina yang sempat tekuni wushu mengakui cukup miliki modal untuk cepat menyesuaikan dengan pencak silat. Terlebih jadi Anggini, Sherina juga akan memegang satu senjata pusaka.

" Ini lebih khusus dari Anggini karna dia memiliki senjata (pusaka). Saya sendiri saat ini terperanjat dengan perubahan saya. Ini yaitu pengalaman yang mengagumkan, " tuturnya.

Film Wiro Sableng 212 yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito berjudul serupa gagasannya juga akan mulai shooting pada 21 Agustus 2017. Tempat shooting juga akan ada di Jawa Barat serta Jakarta.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.