Nonton Film Online - Daniel Craig Juga akan Perankan James Bond Sekali lagi


Nonton Film Online - Waktu tampak dalam acara bincang-bincang The Late Show pada Selasa (15/8/2017), artis peranan Daniel Craig tidak enggan mengungkapkan kalau ia juga akan kembali memainkan peran tokoh James Bond sekali lagi. Persisnya pada film Bond 25. Stephen Colbert yang memandu acara ini juga berujar, “Kupikir Anda yaitu Bond terhebat”.

Craig sendiri mulai kiprahnya jadi agen rahasia 007 dalam Casino Royale pada 2006 kemarin. Ia juga memainkan peran tokoh mata-mata tersebut di tiga film yang lain, yaitu Quantum of Solace pada 2008, Skyfall pada 2012, serta Spectre pada 2015.

Sebelumnya bincang-bincang kembali dilanjutkan, Craig mohon maaf pada beberapa wartawan karna sampai kini ia selalu menghindar saat di beri pertanyaan masalah James Bond. “Aku begitu waspada dengan hal tersebut. Saya melakukan banyak wawancara selama seharian serta beberapa orang selalu ajukan pertanyaan padaku, serta saya fikir saya agak malu, ” kata Craig seperti ditulis Nonton Film Online.

“Tapi saya seperti terasa saya juga akan mengungkapkan sebenarnya, saya semestinya menyebutkan kebenaran itu pada kalian. Saya mesti mohon maaf pada kebanyakan orang yang mewawancaraiku, karna sesungguhnya saya menginginkan memberitahukan kalian, ” paparnya.

Pria bernama komplit Daniel Wroughton Craig ini rupanya telah sembunyikan rahasia itu sepanjang sebagian bulan. Terlebih dulu pada 2015, Craig pernah mengungkap kalau dianya lebih pilih untuk menyayat pergelangan tangannya dari pada membintangi film Bond sekali lagi. Tetapi sesudahnya, ia mohon maaf atas pernyataan itu.

“Aku tidak mau berdalih masalah itu, namun itu dua hari sesudah saya usai shooting film paling akhir. Saya segera diwawancarai serta seorang ajukan pertanyaan, ‘Maukah Anda mengerjakannya sekali lagi? ’ Saya katakan, ‘Tidak! ’ Alih-alih menyebutkan suatu hal yang menawan, saya jadi memberi jawaban bodoh, ” tutur Craig.

Bond 25 direncanakan juga akan tampil pada November 2019.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.