Nonton Film Online - Ingat Umur, Jackie Chan Mulai Main Film Drama


Nonton Film Online - Aktor pertandingan Jackie Chan mengakui menginginkan beristirahat sesaat dari film pertandingan. Karenanya ia terima tawaran bermain dalam film The Foreigner. Film drama-thriller itu berdasar pada novel The Chinaman karya Stephen Leather. Kisahnya mengenai seseorang imigran yang memburu aktor terorisme yang menewaskan putrinya.

Dalam The Foreigner, Chan memainkan peran ciri-khas paling utama, Quan, seseorang pria bertemura lembut serta antihero yang mematikan. Lawan mainnya yaitu Pierce Brosnan, yang juga akan bertindak jadi Hennessy, seseorang petinggi Inggris yang ketahui beberapa hal mengenai serangan teror itu.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Chan mengerti usianya tidak muda sekali lagi, telah 63 th.. Karenanya ia mulai memperhitungkan bermain dalam film drama. " Bila saya menginginkan tetaplah bermain film, saya mesti jadi seperti Robert DeNiro, Dustin Hoffman, atau Clint Eastwood dari Asia, yang masih tetap dapat jadi aktor di umur 80 th.. Saya mesti beralih, " tuturnya.

Chan menyebutkan di Jepang, Hongkong, China, serta AS, banyak aktor pertandingan, namun banyak dari mereka yang telah tak akan memperoleh pekerjaan. " Saya senantiasa beralih, senantiasa mencari narasi yang bagus. Saya yakin sesudah bertahun-tahun beberapa pemirsa juga akan memahami kalau Jackie Chan yaitu aktor, bukanlah sekali lagi sebatas aktor pertandingan atau bintang kungfu, " tutur Chan.

Ia memberikan hingga sekarang ini ia masih tetap bermain film pertandingan serta itu bukanlah hal gampang baginya. " Namun bila saya menginginkan tetaplah bermain film, saya mesti beralih, " ia menyatakan sekali lagi.

The Foreigner tetaplah menghadirkan adegan pertandingan, namun cuma di beberapa ruangan sempit, bukanlah ditempat yang luas seperti yang biasannya dijalaninya. Untuk Chan, itu begitu membantunya mengingat usianya yang tak akan muda. Dalam film itu Quan digambar jadi seseorang yang memiliki restoran yang telah tua.

" Dia telah tua, jadi dimuka film jalan saya perlahan. Sesudah saya mulai menuntut balas, saya keluarkan kekuatan bertanding, " kata Chan.

Karna ada adegan bertanding, tetaplah saja ada resiko memar maupun luka. Tetapi Chan mengakui telah punya kebiasaan dengan hal tersebut. " Untuk saya, asal tidaklah perlu masuk rumah sakit, itu bukanlah luka namanya, " kata Chan seraya memberikan luka yaitu resiko bermain pertandingan.

Film The Foreigner disutradarai oleh Martin Campbell, yang sempat mengerjakan film James Bond, Casino Royale. Film itu dijadwalkan tampil pada 13 Oktober 2017.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.