Nonton Gratis - Star Wars : Episode IX Diberitakan Akan Pakai Judul " Black Diamond "


Nonton Gratis - Film Star Wars : The Last Jedi mulai diputar di bioskop mulai sejak minggu kemarin. Tetapi, nampaknya pengagum telah tidak sabar bagi menunggu Star Wars Episode IX mendatang. Satu berita paling baru sudah membuka spekulasi judul bagi film ke-10 dalam franchise Star Wars itu.

Berdasar pada website situs Fantha Tracks yang umum melaunching berita paling baru serba-serbi Star Wars, dijelaskan kalau film Star Wars : Episode IX peluang juga akan memakai judul " Black Diamond ", sedang sistem produksinya juga akan ada dibawah bendera perusahaan Carbonado Industries (UK) Ltd.

Nama " Black Diamond " sesungguhnya masih tetap mempunyai keterikatan dengan Star Wars. Sesaat Carbonado di kenal karna pendaran luminesensi yang kuat, satu arti yang dipakai master Yoda waktu ia menyebutkan seesuatu pada Luke Skywalker dalam The Empire Strikes Back.

Meskipun demikian, sampai saat ini belumlah ada pernyataan resmi dari Lucasiflm tentang judul yang juga akan dipakai dalam Episode IX. Diluar itu ada juga banyak hal yang perlu untuk diketahui mengenai film mendatang dalam trilogi Star Wars. Sesudah Colin Trevorrow keluar dari project itu, saat ini sutradara JJ Abrams juga akan kembali dan turut menulis skenario film dengan Chris Terrio.

Gagasannya sistem produksi juga akan diawali pada 2018 sebelumnya pada akhirnya dilaunching pada 20 Desember 2019, Dikutip Nonton Gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.