Nonton Film Streaming - Apakah Juga akan Ada Avengers vs X-Men?


Nonton Film Streaming - Peristiwa yang dinanti-nantikan sepanjang bertahun-tahun pada akhirnya berlangsung pada 14 Desember 2017 lantas, yakni X-Men serta Fantastic Four kembali pada tangan Marvel Studios. Berita ini diumumkan segera lewat Twitter resmi Disney yang mengatakan kalau mereka sudah beli studio 21st Century Fox sejumlah 52, 4 miliar dollar AS.

Terkecuali studio film, Disney juga mengakusisi studio televisinya juga. Jadi mulai sekarang ini, The Simpsons mungkin saja juga akan kembali disiarkan sekali lagi, namun dibawah naungan Disney. Uniknya, di satu diantara episode The Simpsons yang tampil 19 th. waktu lalu tampak ada seperti banner dengan gambar " 20th Century Fox A Division of Walt Disney Co ".

Kebetulan atau ramalan? Mulai sejak dahulu, serial kartun ini senantiasa berhasil meramal beberapa hal besar yang juga akan berlangsung. Disney menyebutkan kalau peluang ini juga akan menjadikan satu X-Men, Fantastic Four, serta Deadpool dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe serta membuat narasi baru yang lebih kompleks.

Dengan hal tersebut, juga akan ada X-Men baru diluar film yang telah jalan selama ini. Serupa seperti nasib Spider-Man yang selalu mengulang karna berpindah-pindah Studio hingga pada akhirnya kembali pada tangan Marvel Cinematic Universe.

Di satu bagian beberapa pengagum Marvel mulai sejak jaman komik tentu mempertanyakan juga akan hadirnya film X-Men vs The Avengers yang sampai kini telah terdapat banyak komik. Tetapi, satu diantara staf Marvel pernah mengungkapkan kalau pada phase three, saat Avengers Infinity War, juga akan terdapat banyak superhero Marvel yang mati di tangan Thanos. Ditambah sekali lagi dengan berita pensiunnya Chris Evans jadi Captain America sesudah film Avengers Infinity War.

Jadi menurut HAI-online, Avengers vs X-Men akan miliki kesempatan tidak tebal. Soalnya, tidak mungkin Avengers bertanding menghadapi mutan-mutan tanpa ada sosok Captain America yang memimpin. Bila menurut Anda bagaimana? Apakah juga akan ada Avengers vs X-Men?, Dikutip Nonton Film Streaming.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.