Nonton Film Online - Wulan Guritno : Saya Seseorang Wanita yang Ditinggal Anak-anaknya


Nonton Film Online - Artis peranan Wulan Guritno mengambil keputusan untuk berhijab. Ketentuan itu ia lakoni lewat perannya dalam film Duka Sedalam Cinta. " Perannya jadi wanita yang berhijrah. Disini saya sistem untuk jadi wanita yang tambah baik, " tutur dia dalam wawancara di sela pemutaran film tersebut di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Wulan mengatakan film itu sudah menginspirasinya karna mengangkat bagian keluarga, terutama pada ibu serta anak. Walau sekian, jalan narasi Duka Sedalam Cinta bukan sekedar bergelut dengan satu pojok pandang, perseteruan yang tidak umum pada ibu serta anak juga didatangkan dalam film itu. " Saya seseorang wanita yang ditinggal serupa anak-anaknya. Saya orangnya repot, terkadang lupa serupa anak-anak karna konsentrasi mencari nafkah, " kata dia pada Nonton Film Online.

Wulan memerankan sistem produksi film Duka Sedalam Cinta dua th. lantas, produksinya bersamaan dengan aktivitas shooting film Saat Mas Gagah Pergi. Untuk pengambilan gambar Duka Sedalam Cinta, Wulan mengerjakannya di Muara Angke (Jakarta), sedang pemain beda melakukan shooting di Pulau Widi (Ternate) serta Pulau Kasiruta (Halmahera Selatan). Film Duka Sedalam Cinta adalah kelanjutan film Saat Mas Gagah Pergi yang menceritakan kepergian Gagah dari Jakarta ke Maluku Utara untuk mencari jati diri. Film itu gagasannya juga akan tampil pada 19 Oktober 2017 di jaringan bioskop XXI.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.