Nonton Bioskop Gratis - Intip Shooting Hari Pertama " Si Doel the Movie "


Nonton Bioskop Gratis - Film Si Doel the Movie pada akhirnya mulai sistem pengambilan gambar pada Kamis (19/10/2017). Lewat akun Instragram-nya, bintang paling utama Si Doel the Movie, Rano Karno, sharing narasi mengenai situasi hari pertama shooting layar-lebar yang ia sutradarai itu. " Hari ini, pagi hari ini, saya mulai buat Si Doel, " kata Rano dalam video singkat di akun @si. rano, seperti yang diambil oleh Nonton Bioskop Gratis, Jumat (20/10/2017).

Sembari lihat ke arah camera, Rano yang kenakan t-shirt putih menerangkan adegan-adegan apa sajakah yang mereka kerjakan hari itu.

" Terlebih semuanya adegan-adegan Mak Nyak serupa Doel Mak Nyak serupa Mandra, Sarah, Zaenab, Atun. Semua adegan tempat tinggalnya Si Doel serta kamar Enyak. Kita saksikan set-nya, " ucapnya sembari jalan.

Pada video setelah itu, terlihat kutipan adegan Rano dengan pemeran Mak Nyak, aktris senior Aminah Cendrakasih. Lalu, dipertunjukkan juga sepenggal adegan Mandra dengan Aminah. Sesaat camera selalu menyorot beberapa pemain Si Doel the Movie itu.

" Bismillah. Hari pertama shooting sma enyak.... #BTSSIDOELTHEMOVIE #sidoelanaksekolahan #sidoelanakbetawi, " catat Rano pada info video

Si Doel the Movie adalah penyesuaian dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang begitu popular pada eranya.

Episode pertama sinetron itu untuk pertama kali disiarkan pada 12 Maret 1994 di RCTI. Sinetron seri dengan 162 episode untuk tujuh musim tampil itu bercerita mengenai keluarga Betawi yang tetaplah menjaga nilai-nila budaya mereka di dalam modernisasi.

Si Doel the Movie nanti juga akan menghadirkan kembali pemainnya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Terkecuali Rano, Aminah Cendrakasih, serta Mandra, aktris Cornelia Agatha, Maudy Koesnady, dan Suti dan akan turut ikut serta sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.