Nonton Bioskop Online - Cate Blanchett Nikmati Adegan Tindakan di 'Thor : Ragnarok'


Nonton Bioskop Online - Bermain di film Marvel, adegan tindakan yaitu satu diantara sebagai inti dari film. Demikian halnya di 'Thor : Ragnarok', yang memaksa beberapa pemerannya untuk beradegan tindakan. Cate Blanchett, yang memainkan peran sosok Hela The Goddess of Death di film ini juga kebagian akting sesuai sama itu. Dengan pertolongan sang stuntwoman, Zoe Bell, aktris berumur 48 th. itu mengakui begitu nikmati semua akhirnya. " Saya begitu, begitu suka pada akhirnya. Maksudku, saya begitu sayang pada Zoe (Bell). Saya begitu, begitu mengagumi akan serta menghormati apa yang ia kerjakan. Saya begitu mengagumi akan sosoknya, " ungkap Cate Blanchett didapati di sela-sela syuting film 'Thor : Ragnarok' di Queensland, Australia baru saja ini.

Walaupun banyak dibantu oleh Zoe Bell dalam lakukan adegan tindakan di 'Thor : Ragnarok', tetapi Cate Blanchett mengakui sering berusaha untuk beradegan tindakan tanpa ada pertolongan stuntwoman. Walau pada akhirnnya, ia menyerahkan ketentuan untuk menghadirkan adegan aksinya atau tidak pada sang sutradara. " Saya berusaha untuk bicara pada Ben serta Zoe, serta departemen adegan tindakan apakah saya dapat coba lakukan adegan tindakan begini atau tidak, tidak perduli apakah mereka juga akan memasukkannya kedalam film. Karna seperti yang saya katakan, kau menyatukan material yang masih tetap 'mentah' serta siapa tahu, adeganku tidak digunakan. Namun kau tidak sempat tahu, " tutur Cate Blanchett pada Nonton Bioskop Online.

" Namun memanglah rasa-rasanya mengagumkan dapat coba berakting pertandingan karna tidak cuma masalah bagaimana memukul muka seorang. Namun seperti saat kau mesti beradegan ciuman, ada juta-an langkah untuk mencium seorang. Serta kurasa, terdapat beberapa langkah untuk memukul muka seorang juga. Seperti yang kuketahui dari beradegan begini, " ujarnya ditutup dengan tawa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.