Nonton Bioskop Gratis - 3 Sangkaan Serangan Seksual Berkaitan Weinstein Diselidiki Polisi Inggris


Nonton Bioskop Gratis - Kepolisian Inggris menyelidiki penambahan tiga sangkaan serangan seksual diLondon yang melibatkan produserHollywood populer, HarveyWeinstein.
Info yang didapat BBC mengatakan kalau korban ke-2 mengakui terserang dengan seksual di Westminster th. 2010 serta 2011 dan di Camden pada th. 2015. Diluar itu polisi juga tengah menyelidiki pengaduan dari seseorang wanita yang dilecehkan Weinstein pada th. 1980-an.

Weinstein -produser yang sempat sangat punya pengaruh di industri film- menyanggah semuanya tuduhan serta menyebutkan hubungan sex yang berlangsung adalah konsensual atau perjanjian dengan. Kepolisian New York juga menyelidiki pengaduan atas Weinstein, berbentuk pemerkosaan ataupun serangan seksual. Lebih dari 20 wanita -termasuk bintang populer seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, serta Rose McGowan- mengungkap beberapa tuduhan atas Weinstein.

Angelina Jolie (kiri) serta Gwyneth Paltrow (kanan) termasuk juga yang memberikan laporan tuduhan serangan seksual atas Weinstein. (PA) Pria berumur 65 th. itu adalah tokoh perlu di industri film dengan produksinya yang memperoleh 300 nominasi Oscar dan mencapai 81 Piala Oscar. Tetapi dia saat ini mulai disingkirkan, dengan pengelola Piala Oscar -Academy of Motion Picture Arts and Sciences- yang telah lakukan pengambilan suara, Sabtu (14/10) untuk mengeluarkannya. Pengelola Piala Oscar, Academy of Motion Picture Arts and Sciences, telah mencabut keanggotaan Harvey Weinstein.Nonton Bioskop Gratis

Di Inggris, bintang seri opera sabun TV Hollyoaks, Lysette Anthony, menyebutkan pada koran The Sunday Times kalau dia telah memberikan laporan serangan seksual oleh Weinsten pada Kepolisian Metropolitan London. Dia menyebutkan berjumpa Weinstein saat masih tetap membintangi film impian sains, Krull, pada th. 1982 serta serangan seksual yang dituduhkan berjalan satu tahun lebih lalu. Dalam momen terpisah, seseorang wanita yg tidak diidentifikasi menerangkan pada koran Mail On Sunday kalau dia diperkosa Weinstein th. 1992 saat bekerja di kantor perusahaan film produser populer itu di London Barat.

Harvey Weinstein paling akhir kali tampak dimuka umum waktu ada diluar tempat tinggal putrinya di Los Angeles, Rabu (11/10), serta menyebutkan pada beberapa wartawan, " Kawan-kawan, saya tidak OK tetapi saya berupaya. Saya butuh memperoleh pertolongan. Anda ketahui, kita semuanya lakukan kekeliruan. " Juru bicaranya, Sallie Hofmeister, awal minggu ini menyebutkan, " Semuanya tuduhan hubungan seksual yang nonkonsensual tidak diterima seutuhnya oleh Weinstein. "

" Weinstein terang tidak dapat bicara mengenai tuduhan yang anonim, tetapi dengan menghormati semuanya wanita yang mengemukakan tuduhan dengan terdaftar, Weinstein percaya kalau semuanya hubungan yaitu konsensual, " catat Hofmeister dalam pernyataannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.