Nonton Film Online - Live-Action Komik Superhero Indonesia “Valentine” Siap Tampil di Bioskop!


Nonton Film Online - Film Valentine juga akan hadirkan superhero wanita yang lekat dengan kenyataan. Di dalam gempuran film superhero barat, Skylar Picture coba menghidangkan film superhero Indonesia. Lewat film Valentine, sosok jagoan wanita yang mulai keluar sesudah keberhasilan Wonder Woman jadi hal menarik sendiri. 

Valentine yaitu tokoh superhero wanita serta cuma seseorang manusia umum. Lantas bagaimana dia juga akan membasmi kejahatan didunia bila dia tidak mempunyai kemampuan? Serta bagaimana dapat dia jadi seseorang superhero? 

Yaitu Bono, seseorang sutradara yang merencanakan menyelesaikan idenya membuat seseorang superhero wanita bernama Valentine dengan buat dummy film si superhero tengah membasmi kejahatan serta direkam dengan candid. Dia dibantu rekannya, Wawan, seseorang make up artis serta wardrobe, untuk wujudkan gagasannya itu. 

Saat telah putus harapan karna tidak kunjung temukan pemeran yang pas untuk tokoh intinya, tidak disangka Bono dipertemukan dengan Srimaya yang tengah ikut serta perkelahian dengan satu diantara pengunjung cafe. Sri yang diam-diam mempunyai obsesi jadi artis terima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy film-nya. 

Bono, Sri, serta Wawan juga beraksi melumpuhkan perampok-perampok mini market. Sampai satu waktu, tanpa ada berniat mereka menggagalkan tindakan perampok bank profesional. Nama superhero Valentine juga melambung, namun hal itu juga membahayakan nyawa mereka. Bagaimana lanjutan kisahnya? 

Narasi film Valentine dikerjakan oleh Bebi Hasibuan, yang sempat menulis skenario film Kekasih (2008), dengan supervisi segera dari pembuat komik Valentine, Sarjono Sutrisno serta Aswin Mc Siregar. Dampak visual dengan Computer-Generated Imagery (CGI) memanglah juga akan dipakai film Valentine. Walau demikian, Skylar Pictures menyebutkan kalau film ini semakin lebih memercayakan tindakan pertarungan serta minim dampak CGI. 

Diluar itu, supaya filmnya dapat berkompetisi ke kancah internasional, Valentine diperkuat aktor Hollywood Matthew Settle yang sempat bermain dalam film seri Band of Brothers serta Issu Girl. Dari deretan aktor-aktris Indonesia, Valentine di bintangi oleh Estelle Linden, Ahmad Addandy, Matthew Settle, Aliza, Arie Dagieknz, Indra Birowo, serta Tio Pakusadewo. 

Masalah jadwal launching, Valentine juga menginginkan mencontoh film superhero Marvel serta DC yang laku di pasar internasional. Oleh karenanya, Valentine gagasannya juga akan dilaunching pertama kalinya di jalur distribusi luar negeri, walaupun akhirnya masih tetap dijajaki oleh Skylar. 

Valentine dijadwalkan tampil pada 23 November 2017, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.