Nonton Bioskop Online - Charlie Buat Ge Terakhir Geleng-geleng Kepala


Nonton Bioskop Online - Charlie, seseorang tamu satu resor di Sumba, Nusa Tenggara Timur, berhasil buat komika serta artis peranan Ge Terakhir geleng-geleng kepala. Ge Terakhir menyebutkan kalau ia beberapa hingga tidak yakin orang seperti Charlie berada di dunia riil. Charlie adalah ciri-khas yang dimainkan oleh Ge dalam film Sulit Tanda. " Disini sich gue jadi seorang yang gue tidak sempat kepikiran akan jadi seperti gini. Bahkan juga, tidak sempat saksikan ada orang seperti gini hidup atau tidak, he he he, " ucap Ge saat bertandang ke kantor Redaksi Kompas. com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Charlie digambarkan jadi sosok yang mempunyai banyak trauma. Misalnya, ia takut mengendarai kuda serta takut makan ikan karna sempat alami peristiwa jelek dengan dua hewan itu. " Ciri-khas yang sangat baru. Menurut gue, orang yang setrauma itu tuch telah tentu mati, ha ha ha, " papar Ge Terakhir.

" Dia ceritanya tuch memainkan peran orang yang trauma serupa semua macem, miliki banyak trauma. Setiap di ajak ngapa-ngapain senantiasa dia miliki trauma, he he he, " timpal Ernest Prakasa, sutradara Sulit Tanda.

Film Sulit Tanda bercerita mengenai Ellen (Adinia Wirasti), pengacara berhasil sekalian orang-tua tunggal, serta putrinya, Kiara (Aurora Ribero), remaja 17 th. yang berwatak pemberontak. Hubungan mereka tidak akur karna Ellen tidak sediakan banyaknya waktu bagi Kiara.

Satu waktu, ibunda Ellen, Agatha (Niniek L Karim), terserang serangan jantung. Ellen serta Kiara terguncang karna peristiwa itu. Momen itu lalu membawa Ellen serta Kiara ke Sumba bagi melakukan perbaikan hubungan mereka. Sulit Tanda juga akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017, Dikutip Nonton Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.