Situs Nonton Film Online - Kostum Gambit Akan Didesain Desainer Film " Mad Max : Fury Road "


Situs Nonton Film Online - Sesudah pernah terunda sistem produksinya untuk sekian waktu, film Gambit segera bergerak untuk selekasnya menyelesaikan project spinoff X-Men ini. Berita paling akhir, Gambit dimaksud sudah merekrut desainer untuk mengerjakan kostum sesuai sama keperluan film.

Situs Nonton Film Online Omega Underground memberikan laporan kalau pemenang Oscar untuk kelompok kostum paling baik, Jenny Beavan, saat ini resmi bekerja untuk 20th Century Fox sebagai tempat tinggal produksi yang mengangkat project layar-lebar Gambit. Berdasar pada berita itu, Beavan yang memenangkan Oscar karena karyanya dalam film The King's Speech serta Mad Max : Fury Road, akan membuat kostum ciri-khas Gambit yang juga akan dipakai aktor Channing Tatum.

Disutradarai oleh Gore Verbinski, Beavan akan bekerja dengan tim yang telah tidak asing sekali lagi. Ya, Gambit juga akan jadi project kerjasama kali ke-2 pada Beavan dengan Verbinski sesudah kerja serupa apik mereka dalam film horor A Cure for Wellness pada awal tahun ini. Sesudah kembali pada jalur produksi, Fox mengambil keputusan kalau film Gambit dilaunching di gedung-gedung bioskop didunia mulai 14 Februari 2019.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.