Bioskop Online - Lima hari Sekali lagi " Kingsman : The Golden Circle " Tampil di Indonesia


Bioskop Online - Film terlebih dulu, Kingsman : The Secret Service, sudah mengenalkan kita pada Kingsman, satu tubuh intelijen berdiri sendiri internasional berbasiskan di Inggris yang beroperasi pada standard kerahasiaan tingkat tinggi dengan maksud melindungi keamanan dunia.

Dalam film sekuel Kingsman : The Golden Circle kesempatan ini, beberapa jagoan juga akan hadapi tantangan baru. Saat markas besar mereka dihancurkan serta dunia hadapi ancaman besar, petualangan membawa mereka untuk temukan sekutu baru, yaitu satu tubuh intel sama asal Amerika, yang dimaksud Statesman.

Dalam satu petualangan baru yang juga akan menguji kemampuan serta kecerdasan beberapa agen Kingsman serta Statesman, mereka juga akan menyatu untuk menaklukkan musuh dengan untuk menyelamatkan dunia.

Matthew Vaughn kembali jadi sutradara film ke-2 ini dengan naskah yang ditulis olehnya dengan Jane Goldman. Beberapa pemeran paling utama di film pertama juga kembali dengan peranan semasing. Taron Egerton kembali memainkan peran Gary “Eggsy” Unwin/Agent Galahad, Mark Strong kembali jadi Merlin, dan Sophie Cookson jadi Roxy/Agent Lancelot.

Tidak ketinggal juga Edward Holcroft juga akan kembali memainkan peran ciri-khas Charlie Hesketh, yang pada film pertama tidak berhasil jadi agen Kingsman. Serta yang paling menarik pastinya adalah kembalinya Colin Firth jadi Harry Hart/Ex-Agent Galahad yang disangka sudah tewas pada film pertama.

" Sepupu " Kingsman di Amerika yaitu organisasi semacam bernama Statesman serta sederet aktor Hollywood tenar ambil sisi. Statesman di pimpin oleh Agent Champagne yang diperankan oleh peraih enam kali nominasi Academy Award, Jeff Bridges. Sebagian ciri-khas agen Statesman yang dikenalkan pada film baru ini yaitu Agent Tequila (Channing Tatum), Ginger Ale (Halle Berry), serta Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Film pertandingan akan tidak lengkap tanpa ada sosok penjahat yang kuat. Kesempatan ini pemenang Academy Award, BAFTA and Emmy, Julianne Moore juga akan ambil peranan itu lewat ciri-khas Poppy Adams, seseorang pemain usaha narkoba paling besar didunia lewat organisasi terlarang The Golden Circle yang dia dirikan.

Poppy lihat Kingsman jadi ancaman serta itu penyebabnya dia memperlancar serangan untuk menghancurkan Kingsman. Musisi populer Elton John juga ambil peranan dalam film ini, Dikutip Bioskop Online.

Kingsman : The Golden Circle akan diputar di Tanah Air mulai 20 September 2017.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.