Nonton Film Online - Timo Tjahjanto Berikan Tanda Buat Monitor Lebar " Si Buta dari Gua Hantu "


Nonton Film Online - Sesudah pendekar silat legendaris Wiro Sableng diangkat ke layar-lebar, saat ini giliran Si Buta dari Gua Hantu yang dimaksud juga akan difilmkan sekali lagi. Gagasan ini tampak dalam akun Instagram sutradara Timo Tjahjanto, @timobros.

Suami aktris serta jenis Sigi Wimala ini memberi isyarat kalau narasi silat ciptaan komikus Ganes TH itu akan buatkan filmnya. " Saya suh ayok lah! " catat Timo sembari memajang penggalan gambar komik " Si Buta dari Gua Hantu ", seperti yang diambil Nonton Film Online, Senin (28/8/2017).

Belum juga di ketahui tentu kebenaran isu ini. Tetapi, berdasar pada tanda pagar dengan kata lain hashtag yang ditulis oleh Timo, narasi film Si Buta dari Gua Hantu diprediksikan tengah dalam sistem pengembangan. Tertulis juga angka " 2018 " yang tunjukkan pada th. produksi serta th. launching film berkaitan.

Unggahan sutradara Headshot ini segera diterima hangat beberapa warganet. Salah satunya semangat, ada juga yang coba mereferensikan pemain intinya. " Weiihh.. Si Buta dari Gua Hantu.. Sikatt pak @timobros, " catat seseorang warganet.

" Iko Uwais, Joe Taslim, atau Nicholas Saputra nih yang jadi Si Buta? " catat yang lain.

Komik " Si Buta dari Gua Hantu " pertama kali terbit pada 1967. Kisahnya lalu diadaptasi ke layar-lebar pada 1970 serta jadikan serial tv pada 1993. Si Ciri-khas Buta dari Gua Hantu bernama asli Barda Mandrawata. Dia alami peristiwa tragis sampai kehilangan indera penglihatannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.