Nonton Film Online - 'Thor : Ragnarok' Launching Footage Pertarungan Hulk vs Thor


Nonton Film Online - Dengan tanggal launching yang makin dekat, Marvel Studio serta Disney makin giat mempromosikan film solo ke-3 Thor. Sesudah melaunching poster internasional yang menghadirkan ciri-khas Hela (Cate Blanchett) dengan Thor juga Hulk, ada footage paling baru yang turut dilaunching.

Footage itu menghadirkan pertarungan ala gladiator pada Thor serta Hulk senantiasa diperlihatkan di ke-2 trailer film itu. Terkecuali Thor yang berteriak mengenai status Hulk lantas keduanya lari untuk mulai pertempuran, Marvel tidak tunjukkan adegan setelah itu yang buat pengagum penasaran.

Keluar spekulasi dari pengagum mungkin saja Marvel juga akan berikan plot twist dalam adegan itu. Dalam footage berdurasi 26 detik itu tunjukkan Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum yang menginformasikan, " It's main moment time! " dilanjutkan dengan adegan Thor serta Hulk yang sama-sama baku hantam.

Footage itu juga diselingi tampilan singkat dari Valkyrie (Tessa Thompson), Hela yang melawan tentara Asgard serta selesai dengan Hulk yang melempar Thor melewati arena Grandmaster. Banyak yang menduga, film ini juga akan jadi film yang penuh humor. 'Thor : Ragnarok' sendiri juga akan jadi film Marvel yang juga akan launching sesudah 'Spider-Man : Homecoming'.Nonton Film Online

Dijadwalkan 'Thor : Ragnarok' tampil di bioskop 3 November yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.