Nonton Film Online - Promo Film " Deadpool 2 " Tunjukkan Photo Cable Versus Muda


Nonton Film Online - Tampilan aktor Josh Brolin jadi Cable dalam film Deadpool 2 semakin tersingkap sesudah beberapa photo mutan super itu ramai mengedar di media sosial Twitter lewat akun Universo X-Men. 

Tetapi sebelumnya photo ini mengedar, Brolin yang bertindak jadi Cable telah lebih dahulu buat surprise besar pada beberapa penggemarnya lewat beberapa photo terdahulu. Berlainan dengan photo pertama yang mempunyai tujuan untuk memperkenalkan Cable. Kesempatan ini beberapa photo yang baru malah menghadirkan sosok Cable versus muda. 

Beragam spekulasi mengikuti kemunculan beberapa photo ini. Teori yang paling menonjol yaitu tentang bagaimana Cable dapat mempunyai mata cybernetic karna dalam photo ini Brolin terlihat tidak dipasangi mata palsu. 

Lantas, sebagai pertanyaannya yaitu... Apakah beberapa photo ini adalah deskripsi sosok Cable di masa terlebih dulu? Jadi info, dalam versus komiknya Cable digambarkan mempunyai anggota badan bionik karena terindeksi virus penjahat super Apocalypse. Virus berikut yang buat bapak Cable, Cyclops, kirim putranya itu ke masa depan untuk mengobati diri.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.