Nonton Film Online - Lima Peristiwa Paling baik dalam Trailer Avengers : Infinity War


Nonton Film Online - Marvel Studios telah melaunching tiga poster dan video kutipan film Avengers : Infinity War dalam perhelatan Disney D23 Expo 2017 serta Sand Diego Comic Con di Amerika Serikat, minggu kemarin.

Film yang disebut-sebut jadi puncak Marvel Cinematic Universe itu juga akan memersatukan beberapa pahlawan super Marvel. Dari Avengers, Spider-Man, Black Panther, sampai Guardian of the Galaxy. Film arahan duo sutradara Joe serta Anthony Russoini gagasannya tampil perdana pada 4 Mei 2018.

Diambil dari comicbook. com, ada lima peristiwa paling baik dalam video kutipan atau trailer berdurasi tiga menit film Avengers : Infinity War.Nonton Film Online

1. Thor Berjumpa Guardians of the Galaxy 

Ada satu peristiwa dalam trailer yang tunjukkan Thor (Chris Hemsworth) melarikan diri ke arah Guardians of the Galaxy. Sesaat dewa petir menyapu kaca depan kapal, Mantis (Pom Klementieff), memakai kekuatannya untuk buat Thor terbangun.

" Siapa kalian? " bertanya Thor, satu pertanyaan yang masuk akal waktu Anda ada di satu ruang dengan rakun yang dapat bicara. Peristiwa ini jadi perlu karna satu argumen besar, yaitu itu yaitu pertama kali dua franchise paling besar Marvel, Avengers serta Guardians of the Galaxy, bergesekan.

2. Tampilan Baru Captain America 

Tampilan Steve Rogers (Chris Evans) dalam trailer sangat singkat, tetapi tampak pemimpin Avengers terdahulu itu mengambil langkah dengan tampilan baru, berjanggut serta berseragam umum yang menyingkirkan jejak jati diri Captain America-nya.

Ia paling akhir kali tampak masuk penjara bawah laut tempat Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), serta Ant-Man (Paul Rudd) ditahan dalam film terlebih dulu Captain America : Civil War.

Rogers lantas membawa sahabatnya Bucky (Sebastian Stan) yang sempat dicuci otaknya untuk membunuh, ke Wakanda yang di pimpin oleh Black Panther (Chadwick Boseman). Lalu dalam Infinity War, Bucky keluar serta memimpin beberapa pasukan.

Dalam pelariannya dan hubungan yang renggang dengan sesama Avengers, Iron Man (Tony Stark), akankah Steve Rogers kembali memegang perisainya serta memimpin Avengers di masa yang paling menyedihkan?

3. Spider-Man Resmi Gabung dengan Avengers? 

Pada adegan paling akhir film Spider-Man : Homecoming, Peter Parker (Tom Holland) pernah ditawari oleh Tony Stark satu kostum baru serta diberi tempat di Avengers.

Tetapi Parker menampik serta pilih jadi pahlawan super di lingkungannya saja. Lantas dalam trailer Infinity War, Parker berbalik serta turut beraksi komplit dengan kostum laba-labanya yang baru. Ini bermakna Parker sudah gabung dengan barisan pahlawan super terkuat di bumi.

4. Loki serta Kubus Tesseract 

Dalam film terlebih dulu saudara tiri Thor yang dikenal juga jadi pembuat problem, Loki (Tom Hiddleston), merencanakan memperoleh Tesseract yaitu satu kubus bersinar biru punya Odin, Raja Asgard.

Benda itu paling di cari, karna mempunyai kemampuan yang sangat dahsyat tanpa ada batas. Loki punya niat memakai Tesseract untuk buka wormhole hingga beberapa Chiaturi dapat menyerang bumi. Loki cuma keluar sebentar dalam trailer Avengers : Infinity War, tetapi ia tampak dengan kubus Tesseract.

5. Kehadiran Thanos 

" Kesenangan tidaklah suatu hal yang kita anggap waktu menyeimbangkan dunia, namun itu buat senyum pada wajahku, " kata Thanos waktu membawa semacam pesawat ruangan angkasa menerjang bumi. Ia pada akhirnya ada di lokasi Avengers serta dua putrinya, Gamora (Zoe Saldana) serta Nebula (Karen Gillan), mungkin saja tidak dapat menghindarnya sekali lagi.

Thanos menepis Iron Man. Diakhir trailer, Thanos-- memegang Infinity Gauntlet atau sarung tangan tanpa ada batas dengan sebagian Infinity Stone--mencapai ke atas serta menjatuhkan bulan, menyerang beberapa pahlawan super dengan fragmen seperti belati.

Ini yaitu penampakan kemampuan yang mengerikan serta meskipun hadapi beberapa pahlawan super Marvel Cinematic Universe, Thanos betul-betul tunjukkan kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.